SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG •    MARI KITA SUKSESKAN BERSAMAI PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR KEPULAUAN BANGKA BELITUNG TAHUN 2017, DEMI BANGKA BELITUNG YANG LEBIH MAJU •    MARI KITA CIPTAKAN PEMILU DAMAI DAN BERINTEGRITAS •   

Si "Taban" Natak ke Pantai

Rabu, 30 November 2016

kpu-bangkakab.go.id – Perayaan budaya Rebo Kasan, rabu (30/11/2016) menjadi spot pilihan Tim sosialisasi KPU Bangka dengan mengajak si “Taban” (maskot pilgub Babel) menyapa warga yang berkunjung. “ si Taban kami ajak “natak” (jalan-jalan) di pantai Air Anyir, alhamdullilah masyarakat antusias disapa Taban” jelas Meliyanti, Kasubag Hukum yang ikut turun lapangan. Lebih lanjut, meliyanti mengatakan “dimana ada keramaian, disitu kami melakukan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Babel, sosialisasi kami lakukan secara maksimal, dengan beragam cara untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang Pilgub 2017”

Sosialisasi berlanjut ke pantai Temberan, Si "Taban" datang menyapa dan mengingatkan masyarakat agar memeriksa namanya sudah terdaftar apa belum di daftar pemilih dan juga mengajak masyarakat untuk hadir di TPS memberikan hak pilihnya pada tanggal 15 februari 2017 dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Babel Tahun 2017. Antusias warga terlihat dari warga yang banyak bertanya akan tanggal dan hari pemungutan suara dan mengajak si Taban berfoto bersama. Tidak hanya menghadirkan si Taban ditengah masyarakat yang berkunjung, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Merawang membentang spanduk ucapan selamat menghadiri acara Adat Rebo Kasan Di Desa Air Anyir, dengan pesan untuk ikut mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Tim Sosialisasi KPU Bangka mengharapkan dengan semakin sering tim bersosialisasi turun langsung ke masyarakat ditempat-tempat keramaian dapat memberikan banyak informasi terkait pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Babel Tahun 2017 dan diharapkan pula dapat meningkatkan tingkat partisipasi pemilih nantinya. 

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP