kpu-babelprov.go.- Menyusul KPU Belitung dan Bangka, KPU Pangkalpinang resmi mendapat dana hibah penyelenggaraan Pilwako sebesar 15 Milyar. Bertempat di KPU Kota Pangkalpinang, Na" />
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG •    MARI KITA SUKSESKAN BERSAMAI PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR KEPULAUAN BANGKA BELITUNG TAHUN 2017, DEMI BANGKA BELITUNG YANG LEBIH MAJU •    MARI KITA CIPTAKAN PEMILU DAMAI DAN BERINTEGRITAS •   

KPU PANGKALPINANG DAPAT DANA HIBAH 15 MILYAR

Rabu, 30 Agustus 2017

Pangkalpinang, kpu-babelprov.go.- Menyusul KPU Belitung dan Bangka, KPU Pangkalpinang resmi mendapat dana hibah penyelenggaraan Pilwako sebesar 15 Milyar. Bertempat di KPU Kota Pangkalpinang, Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) ditandatangi oleh Walikota Pangkalpinang, Irwansyah dan Ketua KPU Kota Pangkalpinang, M. Yusuf, minggu malam ( 30/7).

Penandatanganan ini di saksikan oleh Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam dan Unsur Muspida Kota Pangkalpinang. Walikota Pangkalpinang, Irwansyah dalam sambutannya menyampaikan agar penggunaan anggaran Pilwako dimanfaatkan sebaik-baiknya supaya Pilwako tahun 2018 dapat berjalan lancar. Lebih lanjut Irwansyah menegaskan akan menertibkan pemasangan spanduk yang tidak pada tempatnya, Perda tentang Atribut Pasangan Calon akan menjadi dasar Hukum penertiban tersebut.

Dalam sesi foto Walikota Pangkalpinang, Irwansyah mengajak  tamu undangan untuk ikut salam komando sembari menunjukkan dokumen NPHD yang telah di tandatangani. (rap/red. FOTO KPU_babel)

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP