kpu-babelprov.go.- KPU Kabupaten Bangka ikut serta dalam rangkaian Perayaan HUT RI ke-72 yang dilaksanakan di Kabupaten Bangka, senin (21/08).

" />
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG •    MARI KITA SUKSESKAN BERSAMAI PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR KEPULAUAN BANGKA BELITUNG TAHUN 2017, DEMI BANGKA BELITUNG YANG LEBIH MAJU •    MARI KITA CIPTAKAN PEMILU DAMAI DAN BERINTEGRITAS •   

KPU BANGKA IKUT KARNAVAL MOBIL HIAS

Selasa, 22 Agustus 2017

Sungailiat, kpu-babelprov.go.- KPU Kabupaten Bangka ikut serta dalam rangkaian Perayaan HUT RI ke-72 yang dilaksanakan di Kabupaten Bangka, senin (21/08). KPU Kab Bangka ambil bagian bagian di hari terakhir perayaan dalam kategori Mobil Hias

“seperti tahun-tahun sebelumnya kita (KPU Bangka-red) selalu ikut ambil bagian dalam perayaan HUT RI, Mobil Hias menjadi kategori yang kita ikuti “ jelas Siti Aminah, Anggota KPU Bangka Divisi Sosialisasi. “ ini menjadi bagian dari Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka 27 Juni 2018 serta Pemilu Legislatif dan Pilpres 17 April 2019’ tambah Siti Aminah, Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Bangka.

Sepanjang perjalanan perwakilan dari KPU Bangka membagikan brosur sosialisasi untuk mengingatkan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka 27 Juni 2018 serta Pemilu Legislatif dan Pilpres 17 April 2019. Tak hanya membagikan brosur, pegawai Sekretariat KPU Bangka pun mensosialisasikan pemilu melalui microphone. Sampai didepan panggung kehormatan, perwakilan KPU Bangka melakukan aksi teatrikal berbalas pantun berisi ajakan untuk mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tahun 2018.

F. Ria Erghaeamaputri yang akrab dipanggil gina berbalas pantun Bisma Hidayat dan ikut diramaikan pegawai KPU Bangka lainnya yang berperan sebagai masyarakat. (rap/red. FOTO KPU_babel)

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP